Lowongan Kerja di MR DIY

Lowongan Kerja di MR DIY (PT Duta Intiguna Yasa)

Kali ini, Team Nguli Digital akan membahas mengenai tentang Lowongan Kerja di MR DIY (PT Duta Intiguna Yasa).

Saat ini lowongan kerja dibuka untuk memberikan kesempatan, bagi kamu yang ingin berkarir di Industri MR.DIY…

Tentang Profil MR.DIY

MR.DIY membuka toko pertamanya di Jalan Tuanku Abdul Rahman pada Juli 2005 dan sekarang telah berkembang menjadi toko perlengkapan rumah terbesar di Malaysia, Singapura, Thailand, Brunei, Indonesia, Filipina, dan Cambodia.

Sebagian besar toko MR.DIY memiliki luas sekitar dengan total 1000 meter persegi, memberikan pengalaman berbelanja keluarga yang nyaman dan berbeda. MR.DIY melayani lebih dari 188 juta pelanggan setiap tahun di seluruh toko di Asia.

Semua toko MR.DIY dikelola secara langsung dan bekerja sama dengan ritel besar dan pemilik mal. MR.DIY juga bekerja sama dengan Aeon, ITC Group, Pakuwon, Lippo Group, Ramayana, dan Citimall.

MR.DIY memiliki sepuluh kategori – Perkakas, Alat Rumah Tangga, Listrik, Perabotan, Aksesori Mobil, Alat Tulis & Olahraga, Mainan, Hadiah, Komputer & Aksesori HP, dan Perhiasan & Kosmetik – di setiap toko, MR.DIY menawarkan beragam pilihan lebih dari 18,000 jenis produk dengan beberapa harga termurah di pasaran.

Catatan

Penerimaan karyawan adalah gratis dan tidak di pungut biaya apapun,apabila di kemudian hari terdapat atau didapati mengambil kesempatan dan menerima uang dari proses penerimaan ini, maka akan diambil tindakan yang tegas dan dapat di berhentikan dari pekerjaannya

Lowongan Kerja di MR DIY Terbaru 2023

Dapatkan info lowongan kerja setiap hari melalui Telegram, Follow Disini Sekarang
Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Bagi 3 orang pertama yang mengisi survey ini lebih cepat dan detail (lengkap) untuk perubahan untuk menjadi lebih baik lagi, berhak mendapatkan Saldo Gopay senilai Rp 50 ribu.
* Syarat dan Ketentuan berlaku

Leave a Comment